Hati Ingin Berteriak

November 1, 2008 at 11:46 am | Posted in Cerita Hati | Leave a comment

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh……mungkin hanya di tulisan ini gw bisa berteriak, rasanya ingin bner2 berteriak tapi nanti di sangka gw org gila lg. hati gw akhir – akhir ini perih bner rasanya, huh knapa ya gw gak bisa deket ma seseorang yg bner2 gw suka, huh mgkin dah jalan hidup gw bgini dalam kesendirian. yach terkadang ada perasaan sedih jika mengingat yg kmaren2, cemburu, iri melihat teman jalan berdua dengan pasangan nya, mungkin blum waktunya x ya. mungkin juga yang di atas sudah merencanakan hal yang terbaik buat gw. yach terserahlah yang di atas mengetahui segalanya tentang diri gw. biarlah berlalu dan dijadikan suatu kenangan buat gw walaupun pahit. dan gw bisa belajar dari kenangan pahit tu. hati ini sepertinya rindu akan kebahagiaa, rindu akan senyum manis seseorang, rindu akan canda tawa seseorang, kapan kah rindu itu akan sirna ???? yach jalanin ja hidup ni, jgn menantikan sesuatu yang tidak pasti datang waktu nya, kalau memang sudah waktu nya kebahagian tu pasti akan datang, gw yakin itu.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

