Arti Hidup

November 1, 2008 at 11:48 am | Posted in Cerita Hati | Leave a comment

Pernah gak si kita menyadari tentang hidup ini, kadang gw merasa hidup yang gw jalanin berasa seperti berputar. kadang yang gw jalanin kmaren sepertinya sama aja yang gw jalanin minggu lalu, rasanya hidup ini ngebosenin. gw berfikir tentang apa makna arti hidup ini, gw suka nanya ke temen – temen gw tentang “apa sih makna n tujuan hidup lu?” yaahh..nama nya juga nak muda mreka da yang jawab hidup tu tuk sneng – sneng jalanin ja yang kita mampu, biarin hidup ni mengikuti arus.. klo jawaban gitu gw rada kurang setuju gw, kita hidup harus di planning  ke deapannya kita mau ngapain, biar kita punya ambisi dalam hidup…tapi kyk nya gw gak punya ambisi hidup ni,hehe makanya gw kliatan BT ja tiap hari, kyk nya gw mesti nyari wanita ni buat di ajak kawin biar hidup gw bermakna,dah klamaan soalnya gw jomblo,hahahaaa

yaaah…arti hidup si hanya lu n hati lu sendiri yang bisa menyikapi, yang jelas hidup harus punya tujuan. entah tujuan lu mau masuk surga kek tapi tiap hari mojok mulu ma cwe, entah mau jadi eksmud tapi kerjaan nya tiap hari molor…

klo kita punya tujuan ya kita usahakan mengejar tujuan tu, sok nasehatin gw ya pdhal gw sendiri ngeblangsak…aahh, puyeng dah mikirin hidup,tujuan gw ja skrg mau cepet2 jadi s.kom tp hri gini gw blum dapet judul,huh bingung ….enjoy ja dah dlm hidup yg penting tetep usaha, Slowly but sure

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

